15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pisah Kenal dan Serah Terima Buku Memori Kepala MAN 1 Kediri

2 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas ) MAN 1 Kediri, hari Rabu (8/2) menggelar acara Pisah Kenal dan Serah Terima Buku Memori dari pejabat  lama Suryono kepada pejabat baru Hadi Suseno.

Pelaksanaan acara pisah kenal  dan serah terima buku memori ini berlangsung di aula MAN 1 Kediri.

Hadir dalam acara ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, Kasubbag TU Musyadad, Muspika Kecamatan Tarokan, Komite Madrasah,Kepala MTsN dan MAN se- Kabupaten Kediri,serta beberapa tamu undangan lainnya.

Suryono  selaku Kepala Madrasah yang lama, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen MAN 1 Kediri atas bantuan dan kerjasamanya yang baik, sehingga dirinya mampu mengembang amanah sebagai Kepala MAN 1 Kediri selama dua tahun lebih. Ia juga secara pribadi maupun atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila mana selama memimpin MAN 1 Kediri, terdapat ucapan, tindakan  maupun kebijakan yang kurang berkenan. Ia menyadari banyak harapan dan keinginan dari orang tua dan siswa yang belum terlaksana, oleh sebab itu dirinya berharap agar Kepala MAN 1 yang baru dapat mewujudkannya.

Suryono juga meminta doa restu dari keluarga besar MAN 1 Kediri supaya mampu mengembang tugas dengan baik dan lancar di tempat tugas yang baru.

Sedangkan Kepala MAN 1 Kediri yang baru Hadi Suseno, dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh civitas Akademik MAN 1 Kediri agar bersama-sama membangun dan memajukan MAN 1 Kediri. Ia juga mohon bimbingan Kepala Kantor agar dirinya mampu melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan bisa bersama- sama keluarga besar MAN 1 Kediri mengembangkan dan memajukan Pendidikan MAN 1 Kediri, baik’secara kualitas maupun kuantitas.

Sementara itu Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala MAN 1 Kediri yang lama, atas dedikasi dan pengandaiannya, dan berharap lebih sukses di tempat tugas yang baru. Kepada Kepala MAN 1 Kediri yang baru kepala Kantor berharap untuk membangun sinergitas dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, termasuk Dewan Guru, Komite, Muspika serta Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Untuk diketahui, Kepala MAN 1 Kediri yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 1 Kota Kediri, sementara itu Kepala MAN 1 Kediri yang lama selanjutnya menjabat sebagai Kepala MTsN 2 Kota Kediri.( Paulo/SF)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.