15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Lantik Hadi Suseno Sebagai Kepala MAN 1 Kediri

2 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas ) Hari Rabu(25/1) bertempat di Aula Lantai Dua Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz , melantik dan mengambil sumpah Hadi Suseno sebagai Guru Madya dengan tugas tambahan Kepala MAN 1 Kediri.

Sebelumnya Hadi Suseno merupakan Guru Madya dengan Tugas tambahan sebagai Kepala MTsN 2 Kota Kediri.

Hadir dalam acara ini seluruh pejabat eselon 4, Kepala Madrasah Negeri serta Pengawas Madrasah dan PAI dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Bertindak sebagai Saksi Kasubbag TU Musyadad dan Kasi Pendma Abdullah Rosyad. Sedangkan sebagai Rohaniawan Kasi Bimas Islam Agus Salim.

Kepala Kantor dalam amanatnya menyampaikan ucapan Selamat kepada Hadi Suseno, dan berharap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, karena tentu tugas dan tanggung jawab sudah menanti, ujarnya.

Ia berharap dengan bergabungnya Hadi Suseno, dapat memberikan semangat baru bagi  perkembangan dan kemajuan Madrasah di Kabupaten Kediri.

Kepala Kantor menekankan, pelantikan pejabat merupakan hal biasa bagi suatu institusi, karena semata- mata untuk penyegaran organisasi.

Beliau juga mengungkapkan bahwa, semua proses pengangkatan dan pelantikan tidak ada transaksional apapun, namun lebih pada kebutuhan organisasi yang berlandaskan pada kompetensi dan profesionalisme individu yang bersangkutan.

Kepada Istri Hadi Suseno,  Kepala Kantor berpesan untuk selalu mendukung tugas suami, sehingga suami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pria yang gemar Bulutangkis ini juga berpesan, agar sebagai istri dapat menjadi alat kontrol bagi suami, sehingga suami dalam melaksanakan tugas selalu berlandaskan pada aturan dan regulasi, sehingga terhindar dari permasalahan hukum, imbuhnya.

Hadi Suseno bukanlah sosok baru dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Pria humoris ini, sebelum ditugaskan sebagai Kepala MTsN 2 Kota Kediri, Ia sudah malang melintang di Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Ia pernah bertugas sebagai guru Matematika di MTsN Jombang Kauman atau MTsN 7 Kediri. Ia juga pernah mendapatkan Tugas sebagai Kepala MTsN 6 Kediri . Terakhir pria bertubuh atletis ini mendapatkan tugas sebagai Kepala MTsN 8 Kediri.( Paulo/SF)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.