27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kasi Pendma Buka Acara Sekaligus Mengisi Materi Pembinaan Pada Kegiatan Forum Silaturahim RA PERWANIDA Se-Kabupaten Kediri

1 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas )Pengurus RA Perwanida Kabupaten Kediri. hari Rabu (11/)  menggelar kegiatan Forum Silaturahmi Kepala dan Guru RA (Guru yang tergabung dalam Perwanida ) se-Kabupaten Kediri.

Acara yang di selenggarakan di Aula RA Perwanida Kecamatan Purwoasri  Kabupaten Kediri ini di ikuti sebanyak 40 Peserta yang dari Kepala KUA. Pengawas. Pembina/Pengurus Perwanida. Kepala. Guru RA. Perwanida.

Kasi Pendma Abdullah Rosyaad yang  didaulat  membuka acara dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan Forum Silaturohmi ini mampu untuk meningkatkan kebersamaan. kekompakan. mampu pula meningkatkan Budaya Kerja kita sehingga Integritas, Profesionalitas, Inovasi Tanggung Jawab dan Keteladanan kita akan bisa semakin baik, ujarnya.

Oleh karenanya Guru haruslah melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi aturan yang ada. yaitu.merencanakan kegiatan pembelajaran.melaksanakan kegiatan pembelajaran,
melaksanakan evaluasi
dan melaksanakan Remidi, serta pengayaan.
Selanjutnya Rosyaad mengingatkan bahwa Guru haruslan menjadi Agen Pembelajaran sehingga
Mampu mengembangkan kecerdasan Anak (Aspek Kognitif),
mampu mendidik anak berperilaku yang baik. berahlak yang baik (Aspek Afektif),
mampu mengembangkan ketrampilan anak (Aspek Psikomotorik).
Orang jawa menyebut iso mintrrne, iso benehne, lan iso nerampilne.

Mengahiri pembinaanya Rosyaad berpesan agar guru melaksanakan Tugas dengan Ikhlas dan memperbanyak Doa, sehingga kelak siswanya akan menjadi Waladun Sholekhun Yad ngu Lah. Atau Menjadi anak yang sholeh dan Sholehah yang berbakti kepada Kedua Orang Tuanya dan Berkah Ilmunya. ( Paulo/SF)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.