18 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Demi Majukan Olah Raga Bulutangkis, Kasi Pendma Launching GOR Bulutangkis MTsN 4 Kediri

1 min read

 

 

Kab  Kediri ( Inmas )Pada Hari  Rabu(  11/1) Abdullah Rosyaad selaku Kasi Pendma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, secara resmi Melaunching Gedung Olah Raga ( GOR ) MTsN 4 Kediri. Hadir dalam kegiatan launching ini Kepala MTsN 6 Agus Gunawan. Kepala MTsN 9 Sunarto. Team MGMP Olah Raga MTs Kabupaten Kediri, Pembina Bulutangkis MAN 1, serta beberapa tamu undangan lainnya.
Rangkaian kegiatan launching. diawali dengan Pembukaan, dan dilanjutkan sambutan Kepala MTsN 4 Kediri Angsori.

Dalam sambutanya Angsori mengucapkan ribuan terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sepenuhnya sehingga kegiatan launching ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Selanjutnya Angsori menambahkan bahwa GOR MTsN 4 terbuka untuk siswa-siswi serta untuk Bapak ibu guru semuanya. Gunakan untuk latihan Bulutangkis secara rutin sehingga ke depan akan muncul guru dan anak anak hebat yang berprestasi di cabang Bulutangkis ,pungkasnya.

Sementara itu Kasi Pendma dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi Kepada MTsN 4 Kediri yang sudah mampu mewujudkan GOR yang sangat  megah. Oleh karenanya manfaatkan GOR ini sebaik mungkin gunakan untuk tempat berlatih Bulutangkis, sehingga kelak akan muncul anak anak atau guru guru yang berprestasi di cabang Bulutangkis, harapnya.

Usai memberikan sambutan Pembinaan dilanjutkan
Pemotongan Tumpeng oleh Kasi Pendma dan diberikan Angsori selaku Kepala MTsN 4 Kediri, pertanda  GOR MTsN 4 Kediri secara resmi digunakan sebagai tempat Olah Raga Bulutangkis.( Paulo/SF)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.