23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Diskusikan Tantangan Dakwah, Pengurus MUI Kota Batu Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri

1 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas ) Pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kota Batu Provinsi Jawa Timur, hari Selasa ( 10/1) melakukan kunjungan Silaturahim ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Sekitar pk. 09.30  rombongan yang beranggotakan 12 orang ini tiba di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Batu KH. Abdullah Tohir disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz. Selanjutnya Kepala Kantor mengajak tamunya untuk melakukan komunikasi di ruang kerja Kepala Kantor.

Setelah bersilaturahmi selama kurang lebih satu jam, rombongan tamu meninggalkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri menuju ke Pondok Pesantren  Lirboyo.

Terkait dengan kunjungan silaturahim Pengurus MUI Kota Batu Kepala Kantor mengungkapkan, kunjungan silaturahim MUI Kota Batu ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri siang ini tidak lain adalah dalam rangka membangun komunikasi. Mendiskusikan tantangan dakwah di masyarakat, menjadi hal menarik yang sempat muncul di pertemuan tersebut.

Selain itu banyak ide dan inisiasi dari silaturrahim itu yang mengemuka terkait kerjasama dengan berbagai elemen organisasi di masyarakat dengan berbagai peran dan tugas fungsi masing masing, menjadi salah satu topik menarik yang gayeng dibicarakan. Mudah-mudahan pertemuan-pertemuan semacam ini juga sering ditumbuh kembangkan di masyarakat dan untuk kemudian bisa terbangun inisiasi dalam membangun komitmen bersama untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat, harapnya.( Paulo/ SF)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.