27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Turun di Partai Pertana Turnamen Bulutangkis, Pasangan Kepala Kantor/Agus Libas Lawan Dua Set Langsung

2 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas ) Setelah sukses menggelar pertandingan Bola Voli Plastik Putri, Hari Jumat (16/12) Panitia HAB ke 77 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, kembali menggelar pertandingan Bulutangkis Ganda Putra antar seksi dilingkup Atap Pamenang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Pertandingan Bulutangkis merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB)!ke 77 Kementerian Agama tahun 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz turut mengambil bagian dalam pertandingan ini.

Beliau berpasangan dengan Agus Supriyadi turun pada partai pembuka melawan pasangan Muh.Sabit/Ahmad Qoyum.

Penampilan perdana orang nomor satu dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dalam bermain bulu angsa cukup membuat penasaran beberapa pemain lainnya yang sedang mengantri untuk bertanding. Mereka dengan tenang menyaksikan jalannya pertandingan dan melihat permainan Kepala Kantor yang baru pertama kali sejak beliau bergabung dengan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri sebulan lalu.

” Ternyata bapake pintar bermain bulutangkis.gerakannya tenang, dan tidak banyak menguras tenaga. Pukulan dan bertahannya sana bagusnya. Wah..bisa jadi ancaman ini” gurau Arif salah satu calon lawan yang sedang menonton.

Walaupun pasangan bapak Achmad Fa’iz/Agus terlihat lebih unggul atas lawannya, namun pasangan Muh. Sabit/ Ahmad Qoyum tidak begitu saja menyerah. Kedua pasangan ini tetap memberikan perlawanan sengit,sehingga membuat lawannya cukup.kerepotan.

Namun perlawanan sengit Sabit/ Qoyum tidak banyak membantu. Mereka harus menyerah dua set langsung dan tersingkir dari turnamen rutin yang selalu dilaksanakan setiap kali mengadakan kegiatan peringatan HAB Kementerian Agama RI ini.

Seusai pertandingan, Kepala Kantor yang dimintai tanggapan terkait dengan keterlibatan dirinya dalan turnamen ini berujar, Ia menghormati upaya keras yang dilakukan oleh panitia dalam menggelar turnamen ini. Dan ingin bersama-sama Warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri untuk memeriahkan pesta HAB ke 77 Kementerian Agama dengan semeriah-meriahnya, katanya.( Paulo/ SF)

 

 

 

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.