25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Final Bola Voli Plastik Putri, KKMI Wates Libas KKMI Plosoklaten Dengan Skor 2-1

2 min read

 

 

Kab.Kediri ( Inmas )  Pertandingan Final Bola Voli Plastik Putri dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke 77! Kementerian Agama Tahun 2023,Hari Senin(12/12) , yang berlangsung di lapangan voli Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri antara Tim KKMI Plosoklaten vs KKMI Wates berlangsung seru dan menegangkan.

Sejak set pertama dimulai, kedua tim tampil dengan permainan menyerang. Smash-smash keras dari smasher andalan kedua tim, membuat suasana pertandingan berlangsung ketat.Mereka saling kejar-kejaran dalam mengumpulkan angka. Apalagi dukungan suporter dari masing-masing tim yang luar biasa, membuat pemain yang berlaga semakin semangat dan termotivasi untuk mengalahkan lawan.

Namun demikian, pertandingan set pertama usai, Tim KKMI Wates harus mengakui keunggulan lawannya dari KKMI Plosoklaten dengan skor tipis 25-23.

Menderita kekalahan di set pertama tidak membuat Tim KKMI Wates patah arang. Mereka justru menggila di babak kedua. Dua smasher yang didukung dengan stoper yang selalu menyediakan bola-bola bagus, membuat mereka rajin mengumpulkan angka yang tidak terkejar oleh Tim KKMI Plosoklaten. Akhirnya hingga set kedua usai, Tim KKMI wates unggul telak dari tetangganya KKMI Plosoklaten dengan skor 25-13.

Dengan kedudukan 1-1 memaksa kedua Tim bermain rubber set untuk menentukan siapa yang menjadi jawara bola voli Plastik Putri dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri pada HAB ke 77 Kementerian Agama tahun 2023.

Pada pertandingan set ketiga yang merupakan set penentu, pertandingan berlangsung semakin ketat. Kedua tim saling menyerang dengan smash-smash kerasnya. Teriakan yel-yel dan dukungan suporter serta ratusan penonton yang hadir menyaksikan pertandingan berkualitas ini, semakin menambah semangat bertanding para pemain, sehingga kejar-kejaran dalam mengumpulkan angka tidak terelakkan lagi.

Akan tetapi sampai peluit panjang dibunyikan tanda set ketiga berakhir,  Tim KKMI Wates unggul tipis atas lawannya KKMI Plosoklaten dengan skor 15-11.

Mendengar wasit membunyikan peluit panjang, para pemain dan penonton Tim KKMI Wates langsung berhamburan masuk lapangan. Mereka berloncatan kegirangan dan ada yang melakukan sujud syukur.

Dengan demikian KKMI Wates keluar sebagai juara 1 dan KKMI Plosoklaten harus puas di juara 2 Pertandingan Bola Voli Plastik peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 77 tahun 2023.

Sementara itu, pertandingan sebelumnya dalam memperebutkan juara 3 dan 4 antara MTsN 5 Kediri vs KKMI Ngadiluwih, dimenangkan oleh Tim MTsN 5 Kediri. Sehingga MTsN 5 Kediri meraih juara 3 dan KKMI Ngadiluwih juara ke 4.( Paulo/ SF)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.