25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Tim-Tim Unggulan Mulai Tersingkir di Babak Penyisihan Hari Kedua Pertandingan Bola Voli Plastik Putri

1 min read

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Memasuki hari kedua Rabu ( 7/12) pertandingan bola voli Plastik putri, dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama, yang berlangsung di lapangan  voli Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri semakin seru. Beberapa Tim unggulan satu persatu mulai rontok.

Tim- tim yang berlaga dengan dukungan suporter fanatiknya masing-masing, berusaha tampil all out untuk mengalahkan lawan-lawannya agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Untuk hari kedua mempertandingkan 8 pertandingan. Pertandingan pertama Tim MTsN 8 Kediri vs Tim MIN 1 Kediri yang dimenangkan oleh Tim MIN 1 Kediri. Pertandingan kedua,Tim MTsN 4 Kediri vs Tim Atap Pamenang, Risa dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan MTsN 4 Kediri. Untuk pertandingan ketiga Tim IGRA melangkah ke babak berikutnya setelah mengilas Tim KKMI Kecamatan Ngasem.

Sementara itu,  Tim MAN 3 Kediri terlalu perkasa bagi Tim KKMI Banyakan saat melakoni pertandingan di partai keempat. Pertandingan di partai kelima KKMI Gampengrejo harus berhenti dibabak penyisihan setelah dikalahkan oleh Tim MAN 1 Kediri. Pertandingan seru tersaji saat KKMI Plosoklaten berhadapan dengan KKMI Papar. Pertandingan yang alot dan membutuhkan tiga set ini, dimenangkan oleh Tim KKMI Plosoklaten. Selanjutnya di partai ketujuh antara  MAN 2 Kediri Vs KKMI Grogol, ternyata KKMI Grogol terlalu tangguh dengan mengilas MAN 2 Kediri dua set langsung tanpa balas. Dan di partai kedelapan yang merupakan partai terakhir dalam pertandingan hari kedua, Tim  MIN 3 Kediri harus mengakui ketangguhan tetangganya KKMI Kras, yang membuat Tim MIN 3 Kediri tersingkir lebih awal.( Paulo/ SF)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.