22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Hari Pertama Pertandingan Bola Voli Plastik Putri, Tujuh Tim Harus Tersingkir

1 min read

 

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri,mulai mengadakan  rangkaian kegiatan Peringatan Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke 77 Kementerian Agama Tahun 2023. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pertandingan bola voly plastik putri yang dimulai hari ini Senin (5/12).

Pertandingan dilangsungkan di lapangan Voli plastik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri jalan Pamenang nomor 64 Kediri.

Sebanyak 35 Tim ikut pertandingan yang direncanakan akan berlangsung selama seminggu ini. Mereka berasal dari Atap Pamenang, Madrasah Negeri, KKMI MI, KKM MTs, KKM MA , dan IGRA .

Dalam pertandingan ini panitia memberlakukan sistem gugur. Sehingga Tim yang kalah langsung tereliminasi. Untuk hari pertama panitia menggelar tujuh pertandingan yang diikuti 14 Tim,dan  tujuh tim harus tersingkir karena mengalami kekalahan.

Menurut Koordinator Seksi Perlombaan dan Pertandingan HAB ke 77 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Sugeng Prasetyo,  dalam rangka memperingati HAB ke 77 Kementerian Agama tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri menggelar berbagai kegiatan baik kegiatan Olah Raga, Seni maupun kegiatan Bakti Sosial. Diantaranya Olah Raga bola Voli plastik putri, Bulutangkis putra dan Tenis Meja putra, lomba paduan suara, Jalan Santai dan Bakti Sosial Moderasi Beragama. Diharapkan  kegiatan-kegiatan tersebut dapat dituntaskan dalam bulan Desember 2022, sehingga tanggal 3 Januari 2023, dapat melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HAB ke 77! Tahun 2023, terangnya.( Paulo/ Paulo)

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.