22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Tampil Dalam Acara Fashion Show MTsN 5 Kediri

2 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas)  Barangkali banyak warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang belum mengetahui kalau Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, diam- diam ternyata memiliki bakat luar biasa dibidang  Fashion Show yang belum  terexplore selama ini.

Bakat yang terpendam ini, baru dipertontonkan oleh beliau pada acara Launching Buku  Karya Guru dan Siswa yang digelar oleh MTsN 5 Kediri,pada hari Kamis(27/10), dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

Dalam acara Launching buku ini, pembawa acara memberikan  kehormatan kepada Kepala Kantor untuk menjadi peserta Fashion Show, berpasangan dengan Kepala MTsN 5 Kediri Fikrotul Azizah.

Layaknya seorang model profesional, pria irit senyum ini berjalan santai dan penuh percaya diri dihadapan ratusan sorot mata yang memandangnya. Ia berlengak-lenggok di atas karpet merah, dan sekali-sekali memberikan senyum ke arah penonton.

Melihat kepala Kantornya sedang bergaya di atas karpet, warga MTsN 5 Kediri yang sedang menonton sontak memberikan tepuk tangan yang meriah. Bahkan banyak dari mereka yang meneriaki ” Bapak Kepala bisaaa. Bapak Kepala hebaaat.”

Mas’ulah misalnya. Waka Humas MTsN 5 Kediri ini terheran- heran melihat aksi Kepala Kantor di atas Karpet.

“Ternyata Bapak Kepala Kantor lebih lentur dari Ibu Kepala Madrasah ya” ujarnya diiringi senyum.

Seusai di daulat mengikuti kegiatan fashion show, Kepala Kantor menyampaikan bahwa, apa yang dilakukan beliau merupakan suatu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan guru dan siswa,serta sebagai bentuk apresiasi atas pagelaran Seni dan Tari yang dilakukan oleh siswa dan Guru MTsN 5 Kediri.

Beliau juga memuji kolaborasi yang apik antara siswa dan guru MTsN 5 Kediri,sehingga menghasilkan kreasi Seni yang indah dan menghibur, pujinya.

” Saya sangat gembira dan bangga hari ini ( kamis red) bisa berada di MTsN 5 Kediri, untuk bersama-sama dengan guru dan siswa merayakan bulan Bahasa dengan aneka kegiatan Seni dan Tari” katanya.

Pagelaran Seni yang di tampilkan oleh anak-anak hari ini menunjukkan bahwa, bapak Ibu guru telah mewujudkan Madrasah sebagai Taman Wisata bagi peserta didik, tuturnya.( hms/ Paulo)

 

 

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.