25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kasubbag TU Buka Kegiatan Orientasi Bagi PPPK di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri

1 min read

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya,Selasa (25/10) menyelenggarakan kegiatan Orientasi Bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 40 peserta, yang kesemuanya merupakan Guru Madrasah ASN dilimgkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Di rencanakan acara DDWK akan berlangsung selama empat hari kerja, yakni mulai dari tanggal 25 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2022.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha) Kasubbag.TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Musyadad, mewakili Kepala Kantor di daulat membuka acara ini, karena pada saat yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, sedang mendampingi Kabag TU Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nawawi, melakukan Monitoring pembangunan Gedung MTsN 9 Kediri yang di bangun dari Dana Surat Berharga Syariah Mandiri ( SBSN)

Kasubag dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak BDK Surabaya yang berkenan memilih Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri sebagai tempat Penyelenggaraan Diklat di Wilayah Kerja,serta berkenan mengikut sertakan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri sebagai peserta.

Ia berharap agar peserta mampu mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh,  dan dapat menyerap ilmu dan materi yang disampaikan oleh Widyaiswara, uujarnya.

Ia juga mengingatkan para peserta untuk selalu semangat dalam mengikuti Kegiatan, karena ini merupakan bagian dari proses pembinaan bagi bapak dan Ibu sekalian setelah resmi di angkat sebagai PPPK, terangnya.( hms/ Paulo)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.