15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Di Hadapan Peserta Apel Senin, Kepala Kantor Lantik Saifuddin Sebagai Pejabat Fungsional Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri

2 min read

 

 

Kab Kediri ( Inmas) Dihadapan peserta Apel Senin yang terdiri dari Pejabat eselon 4, Pengawas Madrasah dan Sekolah’, Kepala Madrasah Negeri se-Kabupaten Kediri, serta ASN dan PPNPN Atap Pamenang yang memadati halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Senin(24/10) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri melantik dan mengambil sumpah Saifuddin sebagai Pengawas Sekolah Ahli Madya Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat SMA/SMALB/ SMK dilimgkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Sebelum diangkat sebagai Pengawas Sekolah,  Saifuddin merupakan Guru Madya PAI pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri.

Bertindak sebagai saksi satu, Kepala Seksi PAIS Syaiful Bahri. Dan Saksi dua Kepala Seksi PD. Pontren Sugeng Supriyono. Sedangkan petugas Pengukuh sumpah adalah Penyelengara Zakat dan Wakaf Tontowi Jauhari.

Kepada Pejabat yang baru dilantik, Kepala Kantor menyampaikan ucapan Selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

” Saya kira  suasana Kerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri,dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri tidak terlalu jauh berbeda. Cuman yang membedakan adalah sebelumnya merupakan seorang guru, dan sekarang menjadi Pengawas. Oleh karen itu segeralah menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan kerja yang baru” harapnya.

Kepala Kantor juga meminta kepada seluruh pengawas yang tergabung dalam Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas),untuk membantu dan mendukung Pak Saifuddin agar  mampu menyesuaikan diri dengan cepat, dan segera melaksanakan tugas-tugas Kepengawasan dengan baik, lancar dan sukses.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kepala Kantor menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, yang telah menyukseskan peringatan Hari Santri tahun 2022 dengan menyelengara Upacara Bendera di berbagai sudut di Kabupaten Kediri.

” Bahkan ada yang Tim paduan suaranya dari Remaja Katolik. Ini luar biasa.Hal ini membuktikan bahwa, Hari Santri bukan hanya milik Santri belaka, tetapi milik seluruh komponen bangsa ” ungkapnya.( hms/ Paulo)

 

 

 

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.