22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Jelang Upacara Bendera HSN, Panitia Upacara HSN Intensifkan Koordinasi dengan pimpinan Pondok Pesantren

1 min read

 

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Menjelang pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Nasional ( HSN ) tanggal 22 Oktober 2022, Panitia Penyelenggara Upacara Bendera HSN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, terus mengintensifkan koordinasi dengan berbagai pihak,termasuk pihak  Pondok Pesantren di Kabupaten Kediri. Hal ini di lakukan agar dalam pelaksanaan Upacara  Bendera di harapkan bisa berjalan lancar dan sukses.

Berkenaan itu, hari Selasa (18)10) Panitia HSN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren ( Kasi PD. Pontren) Sugeng Supriyono, melakukan koordinasi dengan dua Pondok Pesantren di  Wilayah Kabupaten Kediri untuk terlibat dalam Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022.

Kedua pondok pesantren yang di maksud masing-masing Pondok Pesantren Al-Ishlah Asuyuthi Dlopo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

Di Ponpes Al-Ishlah Asuyuthi Sugeng dan Timnya di terima oleh Gus Burhan. Di sini rombongan melakukan koordinasi dengan pihak Pondok terkait keterlibatan santri Ponpes pimpinan Agus Martowardojo Ali  Sobirin Al Hafidz ini menyediakan kelompok paduan suara untuk bertugas dalam upacara Bendera HSN.

Setelah selesai berkoordinasi dengan pihak Ponpes Al- Ishlah, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Ponpes Bahrul Ulum Kecamatan Kandangan guna melakukan koordinasi dengan pimpinan ponpes setempat. Dalam kesempatan ini pihak ponpes pimpinan Gus Moch Riyadh Auwibi, menyatakan kesiapannya untuk mengirim Tim Drum band dan KORSIK untuk mengambil bagian dalam Upacara HSN tahun 2022.( Hms/Paulo)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.