22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sambut Maulud Nabi Muhammad SAW,, MIN 1 Kediri Gelar Berbagai Lomba

2 min read

 

Kab.Kediri (MIN 1) Untuk  memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW Tahun 2022,
Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 ( MIN 1 ) Kediri, melaksanakan berbagai kegiatan yang berlangsung di MIN 1 Kediri.

Diawali dari Hari Kamis (6/10), Madrasah yang berlokasi di Kecamatan Kras Kabupaten Kediri ini menggelar beraneka kegiatan lomba, mulai dari lomba adzan, lomba mewarnai, lomba puisi dan story’ writing. Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi MIN 1 Kediri.

Selanjutnya pada hari Jumat)7/10), MIN 1 Kediri kembali mengadakan kegiatan Sholawat dan Tausiyah yang diikuti seluruh siswa, guru dan dan Tenaga Kependidikan MIN 1 Kediri.

Momentum kebersamaan dalam mengikuti Kegiatan Mauludan ini, di manfaatkan oleh Sang Kepala MIN Kediri Nely Ukhtiana untuk berpamitan kepada civitas akademika MIN 1 Kediri.Sebab dirinya  telah dilantik Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri,menjadi Pengawas Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, pada tanggal 3 Oktober 2022 yang lalu.

Dalam sambutannya Nely menyampaikan bahwa, walaupun akan ada acara pisah sambut secara kedinasan , namun Ia ingin memanfaatkan momentum yang istimewa ini untuk berpamitan,karena sejak tanggal 3 Oktober 2022, Ia sudah tidak menjadi Kepalan MIN 1 Kediri lagi.

” Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mengucapkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas Akademik MIN 1 Kediri, atas kerjasamanya selama  memimpin MIN 1 Kediri, ujarnya. Saya juga secara pribadi maupun atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, bilamana dalam memimpin MIN 1 Kediri, ada kata dan tindakan serta kebijakannya yang telah merugikan” ungkapnya.

Selanjutnya Ia berpesan agar seluruh Dewan Guru maupun Tenaga Kependidikan MIN 2 Kediri, untuk selalu bahu-membahu dan  bekerjasama untuk memajukan MIN 1 Kediri. Sedangkan kepada para siswa-siswi MIN 1 Kediri ,wanita murah senyum ini berpesan untuk selalu semangat dalam belajar, untuk menggapai cita-cita setinggi-tingginya, supaya kelak menjadi pemimpin-pemimpin yang terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara, harapnya.

” Saya mohon pamit dari rutinitas kegiatan di MIN 1 Kediri, serta mohon doa restunya agar saya mampu mengembang amanah baru dengan sebaik-baiknya”, pintanya. (hms/Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.