20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kasi Pendma Dampingi Tim Kanwil Lakukan Monitoring Bangunan SBSN MTsN 9 Kediri

2 min read

 

 

Kab. Kediri ( Inmas ) Tim Monitoring dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur di dampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah ( Kasi Pendma ,) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri
Abdullah Rosyaad, Rabu (5/10) melakukan monitoring terhadap pelaksanaan Proyek Pembangunan MTsN 9 Kediri yang didanai melalui Anggaran Surat Berharga Syariah Negara ( SBSN).

Sekitar pk.12.00 wib , tim Kanwil yang beranggotakan tiga orang masing- masing, Umi Kholishoh Kasi Sub Kordinator Sarpras, Peni Wiluntari Sub Kordinator Keuangan dan Salam selaku Operator melakukan monitoring di lokasi pembangunan gedung MTsN 9 Kediri Desa Wonojoyo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Dalam Monitoring ini Ketua Tim Umi Kholishoh menyampaikan bahwa, kehadiran timnya di Kabupatennya Kediri untuk melihat secara langsung terkait dengan progres pembangunan Gedung MTsN 9 Kediri, ujarnya.

Menurutnya yang perlu mendapatkan perhatian dalam monitoring ini adalah, Progres mingguan. Ini di maksudkan untuk mengetahui hasil pekerjaan yang telah dilakukan selama satu minggu.

Berikutnya yang perlu mendapatkan atensi dari monitoring adalah
Progres Standarisasi Material. Ini dilakukan untuk mengetahui kwalitas bahan bangunan yang digunakan apakah sudah sesuai dengan aturan ataukah ada penyimpangan.

Lalu selanjutnya
Progres Laporan. Ini dilakukan untuk memastikan apakah pekerjaan yang sudah dilakukan sudah dibuatkan laporan harian, Mingguan, Bulanan. Termasuk di dalamnya terkait dengan pencairan keuangan di tiap tiap termin, terangnya

Ia berharap dengan monitoring ini tidak ada penyimpangan di semua bagian, sehingga kwalitas bangunan betul- betul sesuai dengan ketentuan, yang akhirnya bangunan yang didanai dari SBSN bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kegiatan Pembelajaran.

Kepada tamunya Kasi Pendma menyampaikan Terima Kasih atas kunjungannya kali ini, dan berharap semoga dengan adanya Monitoring yang di lakukan pihak Kanwil, semakin mempercepat proses pembangunan Gedung MTsN 9 Kediri , sehingga segera dimanfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terlaksananya Proyek SBSN ini. Secara khusus kepada Abah Yadi yang telah menjariahkan tanahnya untuk MTsN 9.

Ia juga berharap
semoga proyek SBSN berupa Laboratorium dan Perpustakaan turun juga di tahun depan, sehingga dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di MTsN 9 Kediri, harapnya.( hms,/Paulo).

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.