22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Lantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri

2 min read

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Senin (3/10) melantik dan mengambil sumpah empat Pejabat Fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Keempat pejabat tersebut masing-masing Ahmad Jamil, Guru Madya pada MAN 2 Kediri menjadi Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah Aliyah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Nely Ukhtiana, Guru Madya menjadi Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah Ibtidaiyah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Jaini Mustopa,Guru Muda menjadi  Pengawas Sekolah Muda tingkat Dasar pada RA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, dan Eny  Surotin,Guru Muda menjadi Pengawas Sekolah Muda tingkat Dasar pada RA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Tidak seperti peristiwa pelantikan yang selalu dilakukan di dalam gedung atau ruangan.Pelantikan kali ini dilakukan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Hadir menyaksikan acara ini adalah Kepala Madrasah Negeri dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Pengawas Pendidikan Madrasah dan Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, para pejabat Jabatan Fungsional Tertentu ( JFT) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Ketua Kelompok Kerja Penghulu( Pokjahulu) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri,Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri serta Jabatan Pelaksana dan PPNPN Atap Pamenang.

Kepala Kantor dalam amanatnya menyampaikan ucapan Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, dan meminta untuk segera bergabung dengan teman-teman pengawas lainnya yang tergabung dalam Pokjawas, sehingga bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan baru yang diembannya. Dengan demikian diharapkan nantinya mampu melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan sukses,ujarnya.

Beliau juga meminta agar pejabat yang baru di Lantik untuk membaca dan memahami regulasi,terutama yang menyangkut tugas dan tanggung jawab Pengawas,sehingga semua tugas dan pekerjaan yang dilakukan tetap dalam koridor dan rel yang benar,tekannya.

Selain itu, pria berkacamata ini juga meminta agar selalu mengutamakan kerjasama  kebersamaan untuk bersama-sama mewujudkan Madrasah yang hebat dan berprestasi,lanjutnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, pria asal Jawa Tengah ini mengingatkan para istri dan suami dari Pejabat yang di lantik,untuk senantiasa memberikan dukungan, semangat dan motivasi kepada pasangannya agar selalu bekerja sesuai dengan mekanisme dan terhindar dari perbuatan melawan hukum, tandasnya.(hms/Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.