13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

UPZ Kankemenag Kab.Kediri Bantu Lembaga RA

1 min read

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Hari Selasa (27/9) memberikan bantuan sejumlah Uang Tunai kepada RA. Kusuma Mulya  Jegles Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Bantuan di sampaikan langsung oleh Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Zawa) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Tontowi Jauhari. Sedangkan pihak Kusuma Mulya yang menerima bantuan dari UPZ adalah Kepala RA Kusuma Mulya Sofiyah.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Tontowi menyampaikan bahwa, bantuan yang Ia sampaikan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari segenap Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang beragama Islam, yang telah menyisihkan sedikit rezeki dari  pendapatan mereka  melalui program Zakat Profesi yang di kelola UPZ, untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Untuk itu, pria ramah ini berharap agar, bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat membantu pihak RA Kusuma Mulya,yang saat ini sedang membangun Gedung RA baru, ujarnya.

Sementara itu Kepala RA Kusuma Mulya sangat terharu saat menerima bantuan dari UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Dengan bibir gemetar serta menahan tangis, wanita parohbaya ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, yang telah memberikan bantuan biaya yang sangat dibutuhkan untuk membangun gedung RA yang saat ini pembangunannya sedang berjalan.

Ia berjanji akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik- baiknya untuk menambah biaya pembangunan Gedung yang masih jauh dari kata cukup.

Ia juga mendoakan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, agar senantiasa di beri kesehatan dan rezeki yang barokah, sehingga terus membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, harapnya.(hms/Paulo)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.