Kasubbag. TU Pimpin Rakorpim Kankemenag Kabupaten Kediri

 

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Kepala Sub Bagian Tata Usaha ( Kasubbag TU ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Musyadad, hari Senin ( 19/9 ) memimpin Rapat Koordinasi pimpinan ( Rakorpim) Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Rapat berlangsung di Meeting Room Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Hadir dan mengikuti Rakorpim ini antara lain Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, seluruh pejabat eselon 4, serta seluruh Jabatan Fungsional Tertentu ( JFT)  dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri..

Rapat di maksudkan untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka peringatan HAB ke 77 Kementerian Agama tahun 2023.

Kasubbag dalam pengantarnya menyampaikan bahwa, perlu direncanakan dan di matangkan secara baik kegiatan- kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HAB ke 77 Kementerian Agama. Sebab dua tahun belakangan keluarga besar Kementerian Agama seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Kediri hampir tidak bisa memeriahkan peringatan HAB Kementerian Agama akibat pandemi Covid 19 yang melanda tanah air.

Karena saat ini Covid 19 semakin melandai, dan kegiatan-kegiatan yang sifatnya melibatkan orang banyak sudah mendapatkan kelonggaran dari  Pemerintah,maka sudah waktunya peringatan HAB ke 77 Kementerian Agama Kabupaten Kediri dilaksanakan secara meriah dan melibatkan seluruh warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri beserta keluarga.

Sementara itu Kepala Kantor dalam arahannya meminta, agar di bentuk panitia untuk mempersiapkan dan menyelenggarakan kegiatan- kegiatan yang berkaitan dengan peringatan HAB Kementerian Agama.

Ia menekankan pentingnya mengadakan kegiatan-kegiatan yang murah namun meriah,untuk menunjukkan kepada publik bahwa Kementerian Agama merupakan Institusi Pemerintah yang besar serta satuan kerja (Satker) yang terbesar pula,ujarnya.

Setelah berjalan satu jam lebih,Rapat berhasil membentuk panitia dengan di tetapkannya Kasubbag  TU sebagai ketua Panitia HAB tahun 2023, sekretaris panitia di tunjuk Antonius Tse Penyelenggara Katolik dan Risa Andriani JFT Analis Kepegawaian sebagai wakil Sekretaris  dan Nafziatuz  Zahro JFT Pranata Keuangan sebagai. Bendahara. Sedangkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam peringatan HAB Kementerian Agama antara lain Jalan Santai, Bakti Sosial, Olah Raga dan beberapa bidang lomba.

Namun demikian Rapat memutuskan agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan menunggu panitia teknis yang akan di bentuk dalam waktu dekat.(hms/Paulo)