22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Pimpin Rakor Kepala Kantor se-Wilker Kediri

1 min read

 

 

Kab. Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, selaku Koordinator Kepala Kantor Kementerian Agama se- Wilayah Kerja ( Wilker ) Kediri, Kamis (15/9) memimpin Rapat koordinasi ( Rakor ) Kepala Kantor se-Wilker Kediri yang berlangsung di Wonorejo Hotel dan Resto Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur.

Rakor di hadiri Kepala Kantor Kementerian Agama yang masuk dalam Wilayah Kerja Kediri ,yang meliputi Kabupaten dan Kota Kediri,  Kabupaten Nganjuk, Kabupaten dan Kota Blitar, Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek. Selain Kepala Kantor, hadir juga Kepala Bagian Tata Usaha ( Kabag. TU ) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nawawi.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri selaku Koordinator Wilker Kedirii,Rakor kali ini bertujuan membahas dan menetapkan kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dalam memperingati Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementerian Agama tahun 2023.

Oleh karena itu dalam Rakor kali ini, telah di sepakati untuk melaksanakan berbagai kegiatan baik, kegiatan sosial, lomba maupun pertandingan untuk memeriahkan HAB Kementerian Agama ke 77 tahun 2023. Intinya kegiatannya murah dan meriah terangnya.

Khusus untuk pertandingan, Rakor memutuskan akan di gelar kegiatan olah raga yang nantinya juga akan dipertandingkan di tingkat Kanwil. Seperti Pertandingan Tenis, Bulutangkis dan tenis meja.l,tambahnya.

Pria berkaca mata itu juga menceritakan bahwa, ada beberapa Kepala Kantor yang mengusulkan untuk diadakan lomba lintas agama, serta bakti sosial moderasi beragama, pembagian sembako bagi masyarakat pinggiran yang  Wilayahnya terdapat masyarakat dari berbagai agama, urainya.(hms/Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.