20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Berikan Trophy Kepada Juara KSM Tingkat Kabupaten Kediri

2 min read

 

 

Kab. Kediri ( Inmas )  Sebanyak 33 siswa Madrasah dari jenjang MI, MTs dan MA yang menjuarai Lomba Kompetisi Sains Madrasah ( KSM) tingkat Kabupaten Kediri tahun 2022, mendapatkan trophy juara dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri.

Pemberian Trophy tersebut di dilakukan pada hari Senin (5/9) dalam Apel Senin yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri .

Peristiwa ini disaksikan oleh seluruh peserta Apel yang terdiri dari Pejabat eselon 4, JFT, Pengawas, Kepala Madrasah Negeri,serta ASN dan PPNPN Atap Pamenang.

Dalam sambutannya kepala Kantor menyampaikan ucapan Selamat kepada para juara , atas prestasinya yang telah menjuarai lomba KSM tingkat Kabupaten Kediri tahun 2022.

Pencapaian prestasi ini tentu saja melalui usaha kerja dan ikhtiar yang di lakukan oleh anak- anakku sekalian, sehingga mampu menyisihkan teman- teman kalian yang menjadi lawan kalian dalam lomba KSM tersebut, ujarnya.

Namun demikian saya meminta agar kalian tidak berpuas diri dengan prestasi yang sudah kalian raih saat ini, tetapi terus-menerus belajar keras untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan kalian guna menghadapi ajang KSM tingkat Provinsi yang akan datang,pintanya. .

Kepala Kantor juga menyampaikan apresiasi kepada siswa- siswa Madrasah Swasta yang banyak menjuarai lomba KSM tingkat Kabupaten tahun 2022. Ini menunjukkan bahwa kualitas Pendidikan sudah  merata, tidak hanya di  Madrasah Negeri,tetapi juga di lembaga-lembaga Madrasah Swasta, tuturnya.

Untuk itu bagi yang mengikuti pendidikan di lembaga- lembaga Madrasah swasta, untuk tidak berkecil hati, karena kwalitas pendidikan di Madrasah swasta saat ini tidak kalah hebatnya dengan Madrasah-Madrasah Negeri, jelasnya.

Pada akhir sambutan kepala Kantor meminta kepada kepala Madrasah dan guru pembimbing agar senantiasa mengawal prestasi anak didiknya yang telah menjuarai lomba KSM, dengan memberikan porsi bimbingan yang lebih banyak, sebagai persiapan menghadapi KSM tingkat provinsi, imbuhnya.(hms/ Paulo)

 

 

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.