22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Yel- Yel Pembakar Semangat Kontingen Porsadin Kabupaten Kediri

1 min read

 

 

Kab. Kediri ( Inmas )  Hari pertama  Minggu (4/9) pelaksanaan Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) yang berlangsung di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Kontingan Kabupaten Kediri menurunkan semua Atlit dan khafilah guna mengikuti  pertandingan dan perlombaan.

Menurut Kasi PD.Pontren Sugeng Prasetyo, para atlit dan khafilah yang diturunkan akan mengikuti 16 cabang Olah  Raga dan bidang lomba yang dipertandingkan dan diperlombakan.

Untuk babak penyisihan menggunakan sistim gugur, kata Sugeng.

Oleh karena itu, Ia berharap semoga para duta Kabupaten Kediri dapat melewati babat penyisihan dan lolos ke babak selanjutnya.

Untuk itu pria berusia 55 tahun  ini, memohon dukungan doa keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dan seluruh masyarakat Kabupaten Kediri, sehingga anak-anak bisa melewati semua Kompetisi dengan mudah dan dapat mempersembahkan prestasi yang menggembirakan bagi Kabupaten Kediri.

Beliau menambahkan, untuk mendukung perjuangan atlit dan khafilah di lapangan, pihaknya telah meyiapkan yel- yel sebagai pembakar semangat, agar anak- anak semangat dan optimis menghadapi even, dan mampu mempersembahkan gelar bagi Kabupaten Kediri.

Demikian yel-yel yang dikirim melalui Via WhatsApp kepada humas:

SOLATULLAH SALAMULLAH

ALA TOHA RASULILLAH*_

SOLATULLAH SALAMULLAH

ALA YASIN HABIBILLAH X2

KUTO KEDIRI KUTONE TAHU

KITO SAIKI SENG PENTING MAJU

KUTO KEDIRI KUTONE SANTRI

KITO SAIKI RAIH PRESTASI *X2*

KUTO KEDIRI KUTONE TENANG

KITO SAIKI SENG PENTING MENANG

GUNUNG WILIS GUNUNG KELUD

SIKAT HABIS HABIS SEMUA SALUT *X2*

WONG KEDIRI…. BISA
WONG KEDIRI… JAYA
YEESS .. .

Semoga dengan yel- yel yang merupakan hasil kreativitas daripada Tim official, mampu membangkitkan semangat juang para petarung serta dapat membawa pulang piala ke bumi panjalu, harapnya.( hms/ Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.