25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Hadiri Pengajian Umum Harla Padhang Ati

1 min read

 

Kab.Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Senin(23/8) menghadiri Puncak Acara Peringatan Hari Lahir (Harla) Yayasan Padhang Ati ke 5 Desa Mojosari Kecamatan Kras  Kabupaten Kediri .

Kegiatan diisi dengan Pengajian Umum dan Santunan Anak Yatim.
Menurut  pengasuh Yayasan  Padhang Ati Gus Riza, kegiatan Pengajian seperti ini setiap tahun dilakukan oleh Yayasan Padhang Ati. Akan tetapi tahun ini dengan konsep yang berbeda karena diadakan pula Festival Sholawat Habsy dan Banjary Se Karisidenan Kediri yang memperebutkan Piala wakil Bupati Kediri.
Kepala Kantor diminta untuk menyerahkan Piala dan Uang pembinaan kepada para pemenang Festival.
Saat di daulat memberikan sambutan, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gus Riza Zakaria selaku Pengasuh Padhang Ati yang telah mendirikan padhang Ati, sebagai wadah untuk syiar Islam.

Sementara itu, di tempat terpisah, Gus Riza Zakaria menyampaikan ucapan Syukur dan terimakasih atas kehadiran Kepala Kantor yang berkenan hadir mensupport acara ini.
Beliau menyampaikan, merupakan satu kebanggaan bahwa yayasan padhang ati yang kecil ini dihadiri oleh kepala Kepala Kantor dan juga wakil bupati Kediri, ujarnya.
Pria yang juga Kepala KUA Kecamatan Semen Kabupaten  Kediri ini, memohon doa agar kegiatan seperti ini akan terus diadakan secara rutin, sebagai syiar sholawat dan syiar islam.
Acara Pengajian ini dihadiri 500 orang warga sekitar, dengan  menghadirkan KH.Khoirul Yasak dari Blitar sebagai Penceramah. Sedangkan sebagai  sebagai pembawa  doa adah KH. Agus Sayyit Rohmad, Pengasuh PonPes Huffadz Yanbu’ul Hikmah, dimana Gus Riza Zakaria dahulu mondok.(hms/Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.