22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Bahas Rencana Pameran Buku Ceris,Kepala Kantor Pimpin Rakor Pemantapan

2 min read

 

 

Kab.Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Kamis(18/8) memimpin Rapat Koordinasi (Rakor)  persiapan pelaksanaan kegiatan Pameran Buku Cerita Islam(Ceris) yang akan di gelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Hadir dalam Rakor ini antara lain Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) Abdullah Rosyaad, Kepala Madrasah Negeri dari jenjang MIN, MTsN dan MAN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Pengurus Kelompok Pengawas (Pokjawas) baik Madrasah maupun PAI serta Ketua IGRA Kabupaten Kediri.

Kepala Kantor dalam arahannya berharap  agar  Pameran yang  akan di gelar nantinya mampu membangkitkan dan meningkatkan budaya literasi dan semangat gemar membaca di kalangan Pendidik,Tenaga Kependidikan serta Siswa -siswi Madrasah, sehingga motto Madrasah hebat bermartabat dan mandiri berprestasi dapat terwujud.

Oleh karena itu beliau meminta kepada pihak-pihak yang di beri tugas dan tanggung jawab untuk mempersiapkan kegiatan pameran , dapat dipersiapkan segala sesuatu dengan baik dan matang, sehingga pameran yang baru pertama kali dilaksanakan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini dapat berjalan lancar dan sukses,pintanya.

Kepala Kantor juga meminta kepada seluruh Satker untuk mengambil bagian dalam pameran ini, serta menampilkan seluruh hasil karya terbaik siswa dan guru di  Madrasahnya masing-masing,untuk meramaikan pameran.

Pria asal Brebes Jawa Tengah ini juga menyampaikan bahwa, Ia telah melakukan komunikasi via telepon dengan Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa, dan beliau insya Allah akan hadir membuka kegiatan Pameran, terangnya.

Dalam Rakor yang berlangsung di aula serba guna Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini menghasilkan beberapa keputusan antara lain,  Pameran akan di laksanakan di halaman belakang aula serba guna Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Pihak Panitia  menyediakan 21 stand  bagi peserta yang akan memamerkan hasil karyanya. Selain itu akan  di bangun juga sebuah panggung di area pameran bagi siswa-siswi untuk berceloteh Cerita Islam.

Pameran yang direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari,yaitu mulai tanggal 23 Agustus sampai tanggal 24 Agustus tahun 2022 ini, mendapat dukungan dan sponsor dari Penerbit Telaga Ilmu Jakarta dan BRI cabang Kediri. (hms/ Paulo )

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.