15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Pembaca Doa pada Upacara Bendera HUT ke 77 Kemerdekaan RI

1 min read

 

 

Kab.Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Rabu( 17/8) menjadi pembaca Doa pada Upacara Bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, yang dilaksanakan di Stadion Canda Bhirawa Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Tampil dengan stelan Jas hitam di padu dengan Dasi agak kecoklatan tua, pria yang masih sangat energik di usianya yang ke 57 ini, dengan tenang membacakan doa dengan penuh penghayatan.

Dalam doanya Kepala Kantor menyampaikan ucapan syukur kehadiran Allah SWT atas karunia nikmat ke 77 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga memohon agar rakyat Indonesia di beri semangat juang yang tak pernah redup, kemampuan dan pengetahuan yang cukup, di jauhkan dari permusuhan dan perpecahan, serta dii jauhkan dari sikap saling menghina dan merendahkan.

Selain itu beliau juga mendoakan agar persatuan dan persaudaraan antara sesama anak bangsa tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, agar bangsa Indonesia tetap dan selalu eksis dan jaya dari generasi ke generasi.

Untuk di ketahui, Upacara Bendera yang berlangsung di stadion kebanggaan milik masyarakat Kabupaten Kediri ini, dihadiri oleh Seluruh unsur Forkopimda Kabupaten  Kediri,Ketua DPRD Kabupaten Kediri, serta tamu undangan lainnya.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kediri Anandhito Himawan Pramana.

Sebelum Upacara di mulai, Bupati Kediri bersama unsur Forkopimda lainnya serta Ketua DPR Kabupaten Kediri transit di MTsN 1 Kediri. Kepala Kantor didampingi Kepala MTsN 1 Kediri Zainuddin selaku tuan rumah menyambut seluruh tamu yang hadir di ruang tamu Kepala Madrasah.(hms/Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.