15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kasub. Bag TU Irup HUT ke 77 Kemerdekaan RI

1 min read

 

 

Kab.Kediri (Inmas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Rabu (17/8) menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan RI. Acara berlangsung di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Upacara 17 Agustus merupakan kegiatan rutin tahunan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang selalu di dilaksanakan pada setiap tanggal 17 Agustus.Namun sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi covid 19.

Pelaksanaan upacara dimaksudkan,sebagai upaya untuk tetap mengobarkan semangat nasionalisme dalam diri setiap warga Kementerian Agama,juga sebagai bentuk refleksi atas apa yang telah di berikan kepada bangsa melalui Kementerian Agama selama ini.

Seluruh peserta dengan penuh semangat mengikuti upacara, menggambarkan bahwa mereka siap mengisi dan mempertahankan Kemerdekaan yang di telah di wariskan oleh para pahlawan dan pejuang bangsa.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Kediri Musyadad.

Sebagai Komandan Upacara dipercayakan kepada Radi Pelaksana pada Penyelenggara  Agama Hindu. Petugas Doa oleh Zainal Arifin Pelaksana bagian umum. Sedangkan yang bertugas sebagai Dirijen Maya Oktaviani pelaksana bagian umum.

Peserta upacara terdiri dari seluruh pejabat eselon 4, JFT, Pengawas Madrasah dan PAI, Penyuluh Agama Islam fungsional serta ASN dan PPNPN Atap Pamenang.

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan sarapan soto bersama,sebagai ungkapan syukur atas anugerah Kemerdekaan dan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.(hms/Paulo)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.