23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sebanyak 55 siswa RA Perwanida Kabupaten Kediri Lakukan Kunjungan Siltaruhim ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri

2 min read

 

 

Kab.Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Selasa (16/8) di ruang kerjanya menerima kunjungan Silaturahim siswa-siswa RA PERWANIDA Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

Kehadiran 55 anak-anak RA ini di dipimpin oleh Kepala RA Perwanida Pagu Nurhayati .

Kepala Kantor yang mengetahui kehadiran anak-anak ini dengan ramah dan penuh kasih sayang mempersilahkan  seluruh tamu istimewa ini memenuhi ruangan  kerja beliau, dan  mempersilakan anak-anak untuk menikmati jajanan yang sudah disiapkan.

Kepada tamunya Kepala Kantor memperkenalkan sarana kerja yang ada di dalam ruangan beliau,mulai dari Meja Kerja,kursi tamu serta papan kegiatan yang ada dalam ruang kerja beliau.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor meminta kepada Kepala dan guru yang mendampingi, supaya membimbing dan mendampingi anak-anak ini dengan penuh kasih sayang,serta menanamkan nilai-nilai Agama Islam dan budaya Indonesia yang baik, agar anak- anak ini kelak tumbuh menjadi generasi yang berkarakter baik.Karena merekalah yang akan menjadi bagian dari generasi emas tahun 2045. Oleh karena itu adalah tugas dari Guru RA untuk mempersiapkan mereka dengan baik mulai dari sekarang, tuturnya.

Sementara itu Kepala RA Perwanida Pagu Nurhayati menjelaskan, kehadiran dirinya bersama siswa-siswi RA Perwanida merupakan bagian dari edukasi bagi anak-anak. Agar mereka bisa melihat dan mengetahui struktur organisasi dan suasana kerjasama  di  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Ia merasa bersyukur karena kehadiran dirinya bersama anak-anak di sambut dan di layani dengan baik oleh Kepala Kantor beserta jajarannya.

Selain itu, anak didiknya juga bisa melihat langsung adanya seksi atau unit yang merupakan representasi dari berbagai Agama yang ada di tanah air, seperti Islam, Kristen, Katolik dan Hindu. Ini sangat menggembirakan, karena  mereka bisa tahu bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri merupakan rumah besar bagi semua Agama di Kabupaten, urainya.( hms/ Paulo)

 

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.