15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Kediri

1 min read

 

 

Kab.Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, hari Senin(25/8) menghadiri upacara pengukuhan Paskibraka Kabupaten Kediri tahun 2022.

Pengukuran dipimpin langsung oleh Bupati Kediri Hananditho Himawan Pramana di hall center Simpang Lima Gumul (SLG) Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Bersama Kepala Kantor,hadir pula Kepala MAN 1 Kediri Suryono. Kepala MAN 3 Kediri M.Maksun.Kepala MAN 4 Kediri Slamet serta Kepala MAN 5 Kediri Munir.

Kehadiran 4 Kepala MAN dalam acara ini karena siswa-siswi dari lembaga yang di pimpinnya menjadi petugas Paskibraka.

Sebanyak 13 siswa Madrasah Negeri di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri turut mengambil bagian dalam tugas negara yang sangat membanggakan ini.

Ketiga belas siswa tersebut berasal dari MAN 1 Kediri sebanyak 3 orang. MAN 3 Kediri sebanyak 5 orang. MAN 4 Kediri sebanyak 4 orang dan MAN 5 Kediri sebanyak 1 orang.

Menanggapi beberapa Siswa Madrasah yang terpilih menjadi petugas Paskibraka, Kepala Kantor menyampaikan rasa bangga atas usaha dan kerja keras siswa dan lembaga Madrasah yang setiap tahun terus menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Menurutnya dengan terus berprestasi di berbagai even dan bidang membuktikan bahwa, siswa-siswa Madrasah kini telah menjajarkan dirinya dengan rekan-rekan mereka dari sekolah umum.Bahkan dalam beberapa bidang menunjukkan keunggulan,urainya.Semua prestasi yang di capai selama ini, merupakan wujud nyata dari Komitmen Madrasah sebagai lembaga pendidikan umum yang berciri khas Islam, untuk mencetak generasi muda yang berakhlaqul karimah dan berdaya saing global agar bermanfaat bagi agama,bangsa dan tanah air tercinta, terangnya.( hms/ Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.