Hadiri Pemberian Reward Atlit Porprov Peraih Medali, Kepala Kantor: Bangga Atlit Madrasah Turut Berkontribusi

Kab. Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Hari Kamis (4/9) menghadiri Acara Penyerahan Reward Atlit Peraih Medali dan Pembubaran Kontingen Porprov.Jawa Timur tahun 2022. Acara yang  berlangsung di lapangan Tenis Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri ini, di hadiri Forkopimda Kabupaten Kediri dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua KONI Kabupaten Kediri Deddy Kurniawan dalam laporannya, secara khusus mengucapkan terima kasih dan penghargaan Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri,karena telah turut membina Atlit khususnya dari Madrasah, yang telah menyumbangkan Medali bagi Kabupaten Kediri dalam ajang Porprov Jawa Timur 2022.

Sementara itu Bupati Kediri Anandhito Himawan Pramana, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya Kepala Atlit yang sudah berjuang secara maksimal sehingga mampu mempersembahkan Medali bagi Kabupaten Kediri,ujarnya

Ia berjanji akan memberikan beasiswa kepada atlit Peraih medali,serta membantu mencari dan menyediakan pekerjaan bagi para Atlit berprestasi,lanjutnya.

Ia berharap, agar para Atlit terus berlatih agar ke depan tidak hanya menjadi atlit di tingkat Pekan Olah Raga Provinsi(Porprov), tetapi juga menjadi atlit PON bahkan Atlit Asean games atau sea games yang mampu berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional,harapnya.

Ia juga mengingatkan para Atlit Kabupaten Kediri, untuk tidak terpengaruh dengan bujuk rayuan daerah lain yang menjanjikan berbagai fasilitas,karena orang nomor satu di Kabupaten Kediri ini akan memperhatikan kesejahteraan bagi Atlit berprestasi,serta akan memperbaiki fasilitas atlit dari berbagai cabang yang dianggap kurang layak.

Dalam kesempatan ini, pria yang juga putra dari Politikus kawakan Pramono Anung itu, memberikan Tali Asih berupa uang prestasi kepada para atlit yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Kediri ini .

Kepala Kantor yang turut menyaksikan acara seremonial ini turut merasa bangga,karena atlit-Atlit Madrasah terutama dari MAN 2 Kediri turut menyumbangkan Medali bagi Kabupaten Kediri dalam ajang Porprov yang dilaksanakan di Kabupaten Jember bulan Juli 2022 yang lalu. Apalagi nama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri di sebutkan secara khusus dalam acara ini, katanya.

Ia berharap agar bibit-bibit atlit Madrasah tetap mendapatkan pembinaan yang maksimal sehingga semakin berprestasi bukan hanya di tingkat Provinsi,tetapi juga tingkat Nasional bahkan Internasional,harapnya.( hms/Paulo)