22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Serahkan IJOP Madrasah, Kakanwil : Penerbitan IJOP Tanpa di Pungut Biaya

1 min read

 

Kab.Kediri (Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Husnul Maram,Kamis(28/7) bertempat di Spot Center MTsN 2 Kediri, secara langsung menyerahkan Surat Ijin Operasional (IJOP) Kepada 11 Kepala Madrasah baik dari jenjang RA sampai dengan Aliyah di Kabupaten Kediri.

Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Kabid.Pendma Kasubbag TU Musyadad, Kasi Pendma Abdullah Rosyaad,serta tamu undangan lainnya.

Saat menyerahkan IJOP Kakanwil berharap agar seluruh pemangku kebijakan lebih bersemangat dalam mengemban tugasnya sebagai Tenaga Pendidik dan Kependidikan. Ia berharap agar Madrasah tetap secara terus-menerus menghadirkan pendidikan yang berkualitas,sehingga nantinya akan menjadi Madrasah yang dipilih masyarakat,harapnya.
Beliau juga mengingatkan kepada para Kepala Madrasah penerima IJOP bahwa,dalam proses penerbitan IJOP tidak di pungut biaya sepeserpun. Oleh karena itu barang siapa memberikan sesuatu dalam bentuk apapun,dan kepada siapapun,maka pihaknya tidak segan-segan akan mencabutnya kembali,tegasnya.
Sebelumnya Kasi Pendma Abdullah Rosyaad menyampaikan,dengan turunnya IJOP ini,maka secara resmi Madrasah sudah mendapatkan ijin menyelenggarakan kegiatan pembelajaran dan berhak meluluskan siswa-siswinya,terangnya.
Adapun kesebelas Madrasah yang mendapatkan IJOP adalah,RA NU Roudlotul Rohim dari Kromasan Kras. RA. Kusuma Mulia Kecamatan Pare.MIS Integral Lukman Hakim.MIS Baitur Rohman Kecamatan Ringinrejo.MIS Nadhlotul Ulama, MIS NU Assalam. MTs Rahmat Bustanul Mukmin.MTs Futuhiyyah. MTs Al- Qur’an Al- Hikmah.MAS al- Hikmah 2 Kecamatan Ngancar . MAS Al Mansyur Al Islami Pare. ( hms/Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.