20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Wakil Menteri Agama Kunjungi Jamaah Haji Kabupaten Kediri

1 min read

Kab.Kediri (Inmas) Wakil Menteri Agama RI Darut Tauhid hari Kamis(14/7) mengunjungi Jamaah Haji Indonesia yang berada di hotel  104 Daar Ummur Quro di Wilayah Mahbah Jin. Di hotel ini Jamaah Haji Kloter 8 dan 11 asal Kabupaten Kediri turut menginap bersama Jamaah Haji dari Nganjuk,Tulungagung,Blitar,Kediri Kota, Trenggalek,  Malang dan Pasuruan, dan Surabaya.

Dalam kesempatan ini Wakil Menteri Agama juga melakukan dialog dengan petugas Kloter,untuk mengetahui dari dekat apakah  jamaah haji telah melaksanakan  seluruh rangkaian ibadah haji baik yang rukun haji maupun wajib haji, yang di laksanakan di ARMUZNA  Yakni Arofah, Muzdalifah dan Mina dan diakhiri Thowah Ifadhoh.

Menurut Tim Pembimbing Ibadah Haji ( TPIHI) Kloter 11 Abdullah Rosyad, dalam kunjungannya kali ini,Wamen juga menyampaikan harapannya agar selesainya serangkaian kegiatan ibadah haji ini,  hajinya akan semakin sempurna serta mampu meraih predikat haji Mabrur, katanya.

Selain itu Wamen juga berpesan agar Jamaah Haji tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga pola makan, pola minum serta istirahat yang cukup,sesuai dengan MOTTO HAJI KITA, yakni Haji Sehat, Haji berkah dan haji yang mabrur.)Paulo).

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.