27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Hadiri Ulang Tahun Radar Kediri, Kepala Kantor: Media Adalah Mitra Setara

2 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas ) Media Jawa Pos Grup Radar Kediri,hari ini Selasa (12/7) genap berusia 23 tahun.Di usianya yang ke 23 ini, Radar Kediri menggelar acara ramah-tamah yang berlangsung di halaman Belakang Kantor Radar Kediri Jalan Raya nomor 45 Gampengrejo Kabupaten Kediri.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, merupakan satu dari puluhan bahkan ratusan tamu yang hadir.
Kehadiran orang nomor satu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini, di sambut langsung oleh Manajer Pemasaran Radar Kediri Heri Muda Setiawan.


Suasana keakraban sangat terasa ketika pria berkaca mata ini tiba di lokasi.Ia langsung bersalaman dan berbaur dengan petinggi Radar Kediri, serta tamu undangan yang hadir. Beliau juga menyapa beberapa kuli tinta Radar Kediri yang sering ngepos di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Bahkan saat acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Radar Kediri Kurniawan Muhammad, Kepala Kantor merupakan orang pertama yang mendapatkan kehormatan menerima potongan tumpeng.

Menurut Heri Muda Setiawan Manajer Pemasaran Radar Kediri, Kepala Kantor merupakan sosok yang sangat familier dengan Radar Kediri. Beliau juga sosok pejabat yang menyenangkan. Saat meminta data dan informasi yang kami ( baca radar,) butuhkan, selalu di penuhi secara cepat oleh pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Saya sudah beberapa kali audensi ke ruang kerja beliau, dan selalu di sambut dengan baik, ungkapnya.
Sementara itu, terkait dengan kehadirannya di Acara Ulang Tahun Radar Kediri, Kepala Kantor mengungkapkan, kehadirannya sebagai bentuk silaturahim serta merupakan bagian dari membangun sinergitas, karena antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dengan Media, termasuk Radar Kediri merupakan mitra yang saling membutuhkan,katanya.
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri sebagai instansi pemerintah membutuhkan peran media untuk mensosialisasikan program yang telah di lakukan kepada masyarakat. Sedangkan pihak media juga membutuhkan instansi Pemerintah sebagai sumber berita,urainya .
Pada perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke 23, Kepala Kantor berharap agar Radar Kediri semakin profesional dan terus menghadirkan informasi yang  mendidik, terupdate, faktual dan terpercaya kepada masyarakat, serta berharap agar hubungan baik yang selama ini sudah berjalan cukup baik antara Radar Kediri dan Kantor Kementerian agama Kabupaten Kediri, semakin ditingkatkan.( hms/Paulo)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.