22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sebanyak 83 ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri,Terima Satya Lencana Karya Satya

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) Sebanyak 83 Abdi Sipil Negara ( ASN ) berstatus Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri,menerima Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Satya Lencana ini secara resmi di sematkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri,dalam Apel Senin tanggal 11 Juli 2022 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Satya lencana di berikan kepada PNS untuk masa kerja 10 tahun sebanyak 65 orang, dan untuk masa kerja 20 tahun sebanyak 18 orang.

Kepala Kantor dalam amanatnya menyampaikan ucapan Selamat kepada para penerima Satya Lencana, dan berharap agar dapat di jadikan sebagai pemantik semangat dalam memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Satya lencana yang bapak Ibu dapat har ini, merupakan pengakuan pemerintah atas pengabdian anda selama ini. Semoga bisa menjadi pemantik semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada masyarakat,bangsa dan negara,”ujarnya .

Tampak rasa senang dan bangga terpancar dari wajah peserta,seusai menerima Satya Lencana. Mereka berfoto dengan aneka ekspresi dan gaya, untuk mengabadikan salah satu peristiwa langkah dalam karier mereka sebagai ASN.

Irfan Faisol Hanas,salah satu penerima Satya Lencana saat di temui humas sambil berseloroh mengatakan, walaupun Satya Lencana tidak bisa dijadikan jaminan kredit ke bank, namun dirinya merasa bangga dan tersanjung, karena Pemerintah memberikan apresiasi dan pengakuan atas pengabdiannya selama ini, ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Analis Kepegawaian Risa Andriani kepada humas mengungkapkan, Satya Lencana yang diterimakan kepada ASN hari ini (baca Senin), seyogyanya di berikan kepada penerima dalam upacara  Bendera Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke 76 Kementerian Agama RI tanggal 3 Januari 2022 yang lalu. Akan tetapi karena masih dalam suasana pandemi dan pemberlakuan protokol kesehatan yang cukup ketat, maka baru kali ini pihaknya dapat merealisasikan penyematan Satya Lencana, ungkapnya.( Hms/ Paulo)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.