Bupati Kediri Berangkatkan Jamaah Haji Kab.Kediri Kloter 11

Kediri(Inmas) Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramana di dampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, Jumat(10/6) bertempat di halaman Kantor Bupati Kediri secara resmi memberangkatkanĀ  Jamaah Haji Kabupaten Kediri tahun 2022.

Hadir dalam acara pemberangkatan Kapolres Kediri,Dandim 0809 Kediri, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Bupati Kediri dalam sambutannya mengingatkan jamaah haji untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima saat melakukan perjalanan menuju tanah suci.Begitu juga diharapkan tetap sehat dan segar saat berada di tanah suci agar bisa mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna.

Ia juga meminta agar jamaah haji selalu menjaga kekompakan dan soliditas .Bila ada diantara jamaah haji yang mengalami kesulitan hendaknya saling membantu dan menolong,pesannya.

Mohon mendoakan Kabupaten Kediri agar selalu aman dan damai, Pembangunan lancar dan Masyarakatnya hidup rukun,harmoni dan sejahtera,ujarnya.

Seusai memberikan sambutan,putra politikus kawakan pramono Anum ini menaiki bus dan menyapa satu persatu jamaah haji yang ada dalam bus.Setelah itu sepuluh armada bus yang membawa 450 jamaah haji kabupaten kediri bertolak ke surabaya.

Untuk ketahui, sekitar pk.01.00wib jamaah haji mulai berdatangan ke halaman Kantor Bupati Kediri.

Pukul 04.15 wib dilakukan sholat subuh berjamaah di masjid al-furqon milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri.

Sesuai Jadwal, Jamaah Haji Kloter 11 akan bertolak ke tanah suci pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 pk.09.00. Sementara itu 86 Jamaah Haji Kabupaten Kediri yang tergabung dalam Kloter 8 hingga berita ini di turunkan telah bertolak ke tanah suci pada hari Jumat(10/6) pk.00.47wib.(hms/Paulo)