Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Gelar Apel Pagi Senin

Kab.Kediri (Inmas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, hari Senin (9/5) menggelar kegiatan Apel Pagi pasca libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443H. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Apel diikuti pejabat eselon 4, JFT, Pengawas Madrasah, serta seluruh ASN maupun PPNPN Atap Pamenang.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri. Mengawali amanatnya, Kepala Kantor menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada seluruh peserta Apel. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama memimpin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, ada tutur kata,  perbuatan maupun kebijakannya yang tidak berkenan di hati seluruh warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Selanjutnya beliau meminta kepada seluruh ASN, terutama para Kasi dan Penyelenggara, untuk memastikan tidak ada ASN maupun PPNPN yang tidak masuk Kantor dengan alasan apapun.Kecuali mereka yang sakit atau melahirkan, yang harus di buktikan dengan surat keterangan dari dokter, tekannya.

Menyinggung terkait Surat Edaran Sekjen Kementerian Agama Nomor 12 tahun 2022, tentang sistem kerja ASN pada Kementerian Agama pasca hari libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443H, Kepala Kantor meminta, agar ASN yang merasakan gangguan kesehatan, diharapkan bekerja dari rumah ( WFH). Sedangkan bagi yang tidak mempunyai keluhan penyakit, tetap masuk Kantor seperti bisa, pintanya.

Dihadapan puluhan peserta Apel yang memadati halaman depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Kepala Kantor memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada punggawa seksi PHU, yang  bekerja siang dan malam tanpa mengenal lelah, mempersiapkan berbagai persiapan untuk pemberangkatan  Jamaah Haji Kabupaten Kediri tahun 2022.

“Semoga usaha dan kerja keras yang sudah dilakukan ini, mendapat ridho dari Allah SWT, sehingga penyelenggaraan ibadah haji tahun 2022 berjalan aman lancar dan sukses” harapnya.

” Untuk penyelenggaraan haji tahun ini, kita sedang berlomba dengan waktu. Oleh sebab itu saya minta kepada teman-teman seksi PHU, untuk tetap semangat dalam melakukan berbagai persiapan pemberangkatan Jamaah Haji Tahun 2022. Bila perlu kita tambahkan tenaga untuk memperkuat seksi PHU” ujarnya.

Seusai kegiatan Apel, dilanjutkan dengan acara halal bihalal, dan ditutup dengan sarapan bersama lontong sayur. (Paulo)