Kepala Kantor Lantik Fitrotin Nazah Sebagai Pengawas Sekolah Muda Tingkat Dasar

Kab. Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, hari Selasa (26/4) melantik dan mengambil sumpah Fitrotin Nazah sebagai Pengawas Sekolah Muda Tingkat Dasar pada RA/MI di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Ia diangkat melalui Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur atas nama Menteri Agama nomor: 451/Kw.13.1.3/Kp.07.6/03/2022, tanggal 31 Maret 2022.

Acara pelantikan dilangsungkan di Meeting Room Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Bertugas sebagai Rohaniawan Penyelenggara Zakat dan Wakaf Tontowi Jauhari.

Sedangkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Musyadad sebagai saksi pertama dan Kasi Pendma Abdullah Rosyad sebagai saksi kedua.

Sebelum dilantik menjadi Pengawas Sekolah Muda, Fitrotin sebagai guru muda pada MI Al-Falah Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri.

Kepala Kantor dalam amanatnya, menyampaikan ucapan selamat kepada terlantik, dan meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas baru yang diembannya, serta aktif melakukan koordinasi dan komunikasi dengan rekan-rekan sejawat lainnya, sehingga nantinya di harapkan bisa  melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan sukses,ujarnya.

Selanjutnya Kepala Kantor meminta agar pihak keluarga memberikan dukungan penuh atas jabatan yang diemban oleh Ibu Fit( baca Fitrotin), sehingga Ibu  Fitrotin mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya.

” Kata orang bijak, di belakang kesuksesan suami ada istri hebat.Hari ini kita rubah. Yakni di belakang keberhasilan istri, ada suami hebat “ujarnya mengakhiri sambutan.(Paulo)