Gerak Cepat Kankemenag Kab.Kediri, sukseskan Program Sejuta Vaksin

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri bergerak cepat untuk menyukseskan program sejuta Vaksin yang diinisiasi Menteri Agama RI Gus Yaqut. Sehari setelah adanya instruksi Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur,terkait program sejuta vaksin.

Senin(11/4) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh pejabat esselon 4, Kepala Madrasah Negeri, perwkilan Pokjawas, pokjahulu dan pokjaluh dilingkungan Kantor Kementerian agama Kabupaten Kediri. Rakor juga di hadiri oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dan pengurus FKUB Kabupaten Kediri.
Rakor yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri ini, membahas bagaimana langkah-langkah strategis dan terukur yang harus diambil sesegera mungkin untuk menyukseskan program sejuta vaksin di Kabupaten Kediri.

Setelah berjalan 30 menit, Rapat memutuskan untuk mengadakan kegiatan vaksin di 6 lokasi di Kabupaten Kediri yakni, Masjid LDDI Ds. Krecek Kec. Badas(12/4). Masjid Al-amin Desa Sambi Kec. Kandat(13/4), Masjid Baitul Amin Desa Sambiresik Kec. Gampengrejo(15/4), Kantor Kemenag Kab. Kediri(19/4), MAN 5 Kediri (20/4), dan Masjid Agung An-nur Pare(21/4).
Perwakilan Dinas Kesehatan Bambang menyampaikan kesiapan vaksinator di seluruh Puskesmas di Kabupaten Kediri, untuk mendukung dan menyukseskan program sejuta vaksin bila diperlukan. Sebelumnya Kepala Kantor dalam arahannya, meminta seluruh stakeholder di Kankemenag Kabupaten bergerak cepat, dan menargetkan Kabupaten Kediri dapat mencapai seribu orang tervaksinasi dalam program ini,ujarnya.