Pengurus DWP Kabupaten Kediri Gelar Rapat Pleno Perdana

Kab. Kediri (Inmas)Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama kabupaten Kediri, Kamis(10/3)menggelar Rapat Pleno dan peringatan Isro’Mi’roj nabi Muhammad SAW. Rapat Pleno kali ini, merupakan kegiatan tatap muka perdana yang dilakukan oleh pengurus DWP, semenjak covid 19 melanda tanah air dua tahun lalu. Acara yang berlangsung di Aula Atas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini, diikuti sekitar 50 orang.

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Siti Khoiriyah Zuhri,dalam sambutannya mengatakan, kita wajib bersykur kepada Allah SWT, karena baru kali ini bisa melaksanakan pertemuan tatap muka, untuk pertama kalinya sejak pandemi melanda tanah air dua tahun lalu. Ia berharap agar situasi negeri semakin membaik, pandemi segera berlalu, sehingga kegiatan DWP bisa kembali berjalan normal, harapnya.
Walaupiun baru pertama kali melakukan pertemuan, namun pengurus DWP telah mempunyai program jangka pendek yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Program tersebut berkaitan dengan bulan suci ramadhan 1443 H yang sebentar lagi akan tiba, hari Kartini dan hari Pendidikan nasional.

Untuk menyambut bulan suci ramadhan, pengurus DWP akan menggelar kegiatan pondok ramadhan, dan santunan anak yatim. Untuk peringatan hari Kartini, pengurus DWP berencana menggelar kegiatan pelatihan ketrampilan bagi anggota DWP dilingkungan Kantor Kementerian Agama kabupatenKediri. Sedangkan untuk memperingati hari pendidikan nasional,Pengurus DWP akan melalukan kunjungan ke beberapa RA Perwanida di kabupaten kediri.
Hadir dan memberikan Tausiyah Isro’ Mi’raj adalah Kasi Pendma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abdullah Rosyad. (Paulo)