SENAM BERSAMA DWP KEMENAG KAB. KEDIRI

Hari Rabu(15/12) halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, mendadak diramaikan dengan hadirnya Ibu-ibu dari berbagai Sakter dan KUA di Wilayah Kabupaten Kediri. Mereka hadir mengikuti kegiatan Senam Bersama yang digelar oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kankemenag Kab.Kediri. Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun DWP ke 22 dan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 76 Kementerian Agama.
Walaupun dihadiri sekitar seratus anggota DWP, yang merupakan perwakilan dari Satker dan KUA di seluruh Kabupaten Kediri, namun acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Menurut Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Kediri Siti Khoiriyah Zuhri, pihaknya menyelenggarakan kegiatan Senam Bersama dikandung maksud, mengajak anggotanya agar dalam situasi pandemi seperti saat ini, tetap melakukan kegiatan olah raga.Hal ini dimaksudkan supaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan Covid 19, ujarnya.Kalau ibu- ibu sehat,maka keluarga sehat.Dan jika keluarga sehat negara kuat,lanjutnya.


Untuk memberikan apresiasi dan wujud syukur atas HUT DWP yang ke 22 dan HAB ke 76 Kementerian Agama,pengurus menyediakan berbagai hadiah dalam jumlah besar, sehingga seluruh peserta yang mengikuti senam bersama dipastikan mendapatkan hadiah.(hms/.Paulo)