Apel Pagi Senin 11 Oktober 2021

Seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional setrta Jabatan pelaksanana (Japel) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dilingkup atap Pamenang, Senin(11/10) mengikuti apel pagi. Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap senin pada hari kerja. Kali ini yang menjadi pembina apel adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri. Sedangkan pemimpin apel adalah M. Eko Kuncoro, Japel Bimas Islam.


Kepala Kantor dalam amanatnya, meminta kepada seluruh ASN untuk tetap melaksanakan tugas pelayanan secara maksimal. Walaupu masih diberlakukan sistem WFH dan WFO, tetapi itu bukan alasan untuk menurunkan semangat dan kwalitas pelayanan kepada Masyarakat.Beliau juga menginstruksikan seluruh ASN agar selalu mengaktifkan handphone(HP) untuk mempermudah komunikasi dan koordiansi, baik dengan sesama ASN maupun masyarakat yang dilayani. pengaktifan HP tidak hanya saat WFH,akan tetapi hari libur sekalipun,imbuhnya.
Ia juga mengingatkan ASN atap pamenang untuk aktif membuat laporan kinerja setiap hari,karena laporan kinerja merupakan syarat utama dalam mencairkan tunjangan kinerja(tukin), tandasnya.


Sebelum mengakhiri amanta ya, kepala Kantor berharap, agar seluruh ASN Kankemenag Kab.Kediri untuk tetap menjaga protokol kesehatan, terutama memakai masker. Walaupun saat ini penularan dan penyebaran covid 19 mengalami penurunan, namun untuk menghindari adanya gelombang ketiga penyebaran Covid 19, sesuai prediksi dan ramalan para ahli, maka seluruh elemen masyarakat termasuk ASN Kankrmenag Kab.Kediri, diharapkan tidak mengabaikan prokes, sehingga pandemi terus menurun, dan proses Pembelajaran Tatap Muka(PTM) terbatas yang sedang dilaksanakan ini, bisa terus bertahan,bahkan PTM secara normal, katanya. (hms/Paulo)