BAKSOS PENYALURAN PAKET SEMBAKO SECARA SIMBOLIS DIBERIKAN OLEH KEPALA KANTOR

#salamsahabatkemenag#

Hari ini Senin(15/2) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri kembali menggelar Bakti Sosial (BakSos) Penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid 19. Baksos Penyaluran paket sembako ini secara simbolis diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Zuhri, kepada perwakilan dari unsur pejabat esselon IV, Pengawas, Kepala KUA, JFU dan PPNPN Atap Pamenang serta security, dalam kegiatan apel pagi yang berlangsung di halaman depan Kankemenag Kab. Kediri.


Kepala Kantor saat memberikan pengarahan meminta agar ASN yang di beri amanah untuk benar-benar menyalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.
“Karena situasi pandemi dan kita semua diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan yang ketak dengan menghindari kerumunan, maka melalui bapak dan ibulah saya titipkan paket sembako ini kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19″ujarnya.
Untuk di ketahui,kegiatan Baksos kali ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri dalam tahun 2021.Sedangkan periode 2020,Kankemmeng Kab. Kediri bersama pengurus DWP melaksanakan enam kegiatan Baksos di wilayah Kab
Kediri. Adapapun paket sembako kali ini berasal dari ASN Kankemenag Kab. Kediri, para donatur spt BRI, BNI,BTN,BANK JATIM, dan Gudang serta beberapa Donatur lainnya.


Menurut PLT Penyelenggara Syariah Sugeng Prasetyo,Baksos kali ini akan menyalurkan paket sembako di beberapa titik penyaluran antatara lain, Kunjang, Grogol, Ngancar, kepung dan Kandangan. Sekitar 250 paket srmbako akan kita salurkan, katanya. (hms)