Kepala Kantor Lantik Pejabat Jabatan Fungsional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri

Kab. Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerin Agama Kab. Kediri Zuhri, Rabu (16/9) melantik dan mengambil sumpah sepuluh pejabat jabatan fungsional di lingkungan Kantor Kementerin Agama Kab. Kediri. Mereka yang di lantik, tujuh orang mengalami mutasi sedangkan tiga orang lainya mendapatkan promosi. Tiga orang yang mendapatkan promosi tersebut adalah Sahru Munir, guru Madya pada MAN 3 Kediri, di pindahkan dan diangkat menjadi guru madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN 5 Kediri. Angsori, guru madya pada MTsN 4 Kediri, di pindahkan dan diangkat menjadi guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN 4 Kediri. Dan yang terakhir  Sunarto, guru muda pda MTsN 8 Kediri, di pindahkan dan diangkat menjadi guru muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN 9 Kediri. Acara pelantikan berlangsung di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, dengan menerapkan aturan prokol yang ketat, yakni semua yang hadir dalam acara ini menggunakan masker dan menjaga jarak.

Tidak seperti acara pelantikan sebelumnya, di mana selalu di gelar di aula atau Gedung, dan pejabat yang di lantik maupun melantik sama-sama memakai Dasi di padu dengan stelan jas. Untuk kali ini, pelantikan di lakukan di halamnan terbuka dan pejabat yang di lantik maupun yang melantik sama-sama memakai pakaian dinas harian yang berlaku hari itu, sehingga membuat para tamu yang hadir sulit menebak siapa gerangan pejabat yang akan di lantik. Para tamu undangan yang hadir menyaksiksan peristiwa ini, merasa heran dan kagum, karena baru pertama kali dalam sejarah pelantikan di Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, berlangsung sangat sederhana namun khidmat, serta penuh dengan rahasia dan kejutan, katanya.

Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan meminta kepada pejabat yang di lantik, untuk segera menyesuiakan diri dengan tugas barunya, serta selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan aparat dan tokoh masyarakat di sekitar Madrasah, sehingga nantinya mampu meningkatkan kwantitas dan kwalitas pendidikan di Madrasah yang di pimpinnya.

“ Saya tidak mau mendengar, kalau Kepala Madrasah tidak memberikan kontribusi kepada masyarakat di sekitar lingkungan Madrasah” ujarnya beliau.(Paulo)