Bakti Sosial Team Gugus COVID-19 Kankemenag Kab. Kediri bersama Pengurus DWP Kankemenag Kab. Kediri di Kecamatan Tarokan

Kab. Kediri (Inmas) Team Gugus Covid 19 Kankemenag Kab. Kediri bersama Pengurus DWP Kankemenag Kab. Kediri, Rabu(9/9) melakukan kegiatan Bakti Sosial di Kecamatan Tarokan Kab. Kediri. Kegiatan yang di pusatkan di MI hifayatun Nijah Desa Bulusari ini, menyalurkan bantuan beberapa paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada 18 RA dan MI di Kecamatan Tarokan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Zuhri yang memimpin team covid-19 mengatakan, bantuan yang di serahkan pihaknya merupakan partisipasi dari ASN Kankemenag Kab. Kediri serta bank mitra yang peduli terhadap masyarakat terdampak Covid 19, utamanya keluarga besar Madrasah di bawah naungan Kankemenag Kab. Kediri. Wilayah Kabupaten Kediri yang begitu luas, serta kemampuan pihaknya yang sangat terbatas, maka tentu tidak mungkin membantu seluruh warga madrasah, ujarnya. Namum demikian, Ia berencana tidak hanya membantu Madrasah, tetapi juga akan membantu masyarakat non muslim yang terdampak covid 19,lanjutnya.

Perlu di ketahui, penyaluran bantuan di MI Hidayatun Nijah Desa Bulusari Kecamatan Tarokan bukanlah merupakan kali pertama. Karena sebelumnya Team gugus Covid-19 juga menyalurkan bantuan kepada siswi-siswi Madrasah di Desa Mergourip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri serta beberapa kegiatan sosial lainnya. (Paulo/Syaiful)