Kasubbag TU Membuka Kegiatan Pembinaan Bimbingan Keluarga Katolik

Kab. Kediri (Inmas) Kasubbag TU Kankemenag Kab. Kediri Musyadad, Sabtu (29/8) membuka kegiatan PEMBINAAN BIMBINGAN KELUARGA KATOLIK yang di selenggarakan Penyelenggara Bimas Katolik Kankemenag Kab. Kediri.
Di hadapan 30 peserta keluarga Katolik, Kasubbag meminta agar Keluarga Katolik mampu menjadi contoh dan tauladan dalam membina rumah tangga. Apalagi dalam situasi pandemi yang membuat sebagian orang kehilangan pekerjaan dan sumber penghasilan, akan menjadi bom waktu yang dapat memporak-porandakan keutuhan keluarga. Oleh karena itu beliau meminta agar keluarga Katolik selalu menghadirkan Tuhan dalam setiap persoalan yang di hadapinya, ujarnya.

 
Sebelumnya, Penyelenggara Katolik Endro Sudjatmikp dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang di selenggarakan pihaknya merupakan upaya dalam memberikan penguatan pemahaman dan kesadaran kepada keluarga katolik agar mampu menghadapi pandemi COVID-19 dengan bijak, dengan tetap menjaga keutuhan dan harmonisasi keluarga. Hadir sebagai nara sumber Romo I Made Agustinus Pastor Kepala Paroki Gereja Katolik St. Vincentius a Paulo Kediri. (Paulo/ Syaiful)