Team Gugus COVID-19 Kankemenag Kab. Kediri bersama Perwakilan BTN dan BNI Cabang Kediri Adakan Kegiatan Bakti Sosial di Kec. Ngancar

Kab. Kediri (Inmas) Team Gugus Covid 19 Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri bersama perwakilan BTN dan BNI Cabang Kediri, Rabu (26/8) mengadakn kegiatan bakti sosial di Desa Mergo Waras Kecamatan Ngancar Kab. Kediri. Kegiatan bakti sosial ini berupa penyaluran bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada 7 lembaga RA, 4 lembaga MI dan 2 lembaga MTs se-Kecamatan Ngancar, yang di serahkan langsung oleh pengurus DWP Kankemenag Kab. Kediri bersama perwakilan BTN dan BNI Cabang Kediri. Kegiatan ini berlangsung di aula MI Baitul Hikmah Desa Mergo Waras Kec. Ngancar Kab. Kediri.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Zuhri, saat menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan yang di berikan pihaknya merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri terhadap masyarakat terdampak COVID-19, khususnya siswa-siswi dan guru RA dan Madrasah di Kecamatan Ngancar. Semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan, harapnya. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pihak BTN dan BNI yang sudah mendukung program sosial Kankemenag Kab. Kediri dan mau terlibat langsung dalam penyaluran bantaun sosial kepada masyarakat.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, seluruh Kasi dan Penyelenggara, Anggota Pengurus DWP Kankemenag Kab. Kediri, Pengawas PAI Kec. Ngancar, ketua KKM MI, MTs Kecamatan Ngancar serta Kepala dan Ketua Komite MI Baitul Hikmah. (Paulo/Syaiful)