Kepala Kantor Mengambil Sumpah dan Janji Miftakhul Ulum

Kab. Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Zuhri, Senin(24/8) mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) an. Miftakhul Ulum. Acara ini berlangsung di ruang kerja Kepala Kantor dan di hadiri seluruh pejabat eselon 4 di lingkungan Kankemenag Kab. Kediri serta koordinator Up Risa Andriani.

Miftahul Ulum seyogyanya di ambil sumpah dan janji pada tanggal 29 Juli 2020 yang lalu bersama 77 rekan PNS lainnya. Namun karena yang bersangkutan menderita sakit, maka baru bisa di ambil sumlah dan janji selaku PNS pada hari ini (senin red).

Kepala Kantor saat memberikan amanat, menyampaikan ucapan selamat, karena mampu melewati masa percobaan CPNS dan berhasil menjadi PNS. Ia mengingatkan, selaku PNS harus menjaga marwah Kementerian Agama, setia kepada pancasila, menjaga NKRI dan menjadi perekat persatuan. Sebelum mengakhiri amanatnya, Kepala Kantor meminta agar Miftakhul Ulum untuk tidak lupa bersyukur pada Allah SWT dengan bekerja penuh dedikasi dan loyalitas di satker di mana dia bertugas dan tidak buru” minta pindah ke daerah asal, sebelum masa kerja 10 tahun, ujarnya. (Paulo/Syaiful)