Tiga Puluh Tiga ASN Kankemenag Kab. Kediri Terima Satya Lencana Karya Satya

Kab. Kediri (Inmas) Sebanyak tiga puluh tiga ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, Senin (17/8) menerima Satya Lencana Karya Satya dari Pemerintah Republik Indonesia. Penyematan satya lencana tersebut di lakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Zuhri dalam apel peringatan HUT Proklamsdi RI ke 75 di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri. Ke tiga puluh tiga ASN yang menerima satya lencana tersebut masuk dalam kategori masa kerja  10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Adapun yang masa kerja 10 tahun sebanyak 9 orang, masa kerja 20 tahun sebanayak 21 orang dan yang masa kerja 30 tahun sebanya 3 orang.

Kepala Kantor dalam sambutannya mengucapan selamat kepada para penerima satya lencana dan berharap agar mereka tidak berpuas diri dengan apa yang diterimanya. Namun sebaliknya harus di jadikan sebagai penambah semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

       

Sementara itu, Risa Andriani selaku koordinator Urusan Kepegawaian (Up) mengatakan, seyogyanya yang harus menerima satya lencana kali ini sebanyak tiga puluh enam orang. Namun tiga diantaranya berhalangan  hadir, karena mereka telah memasuki masa purna tugas. Sehingga satya lencana yang di peruntukkan bagi mereka yang tidak hadir akan tetap di simpan oleh pihak Up, dan apa bila mereka masih bersedia untuk menerima, maka akan di kondisikan pada saat upacara HAB tahun 2021, katanya. (Paulo)